Powered By Blogger

Rabu, 02 Maret 2011

kegalauanku

hallo my blog and reader, hai ini gue galau banget bisa dikatakan sedihhhhhhhhhhhhh buanget tau gak gara gara apa? yaa lagilagi karena seorang cowok. kenapa sih cowok lagi? cowok lagi? dan cowok lagi? gak ada yang lain apa? itu cowok daridulu gue banggain banget selain dia ganteng putih lumayan jago main futsal dia juga suka musik kayak gue. cuma garagara hari ini doang gue sedih karna gue denger dia mau jadian sama adek kelas yang mukanya ya lumayan, gue gaktau harus ngapain, gue gak bisa ngapain-ngapain dari dulu sampai sekarng gue hanya bisa diam ditempat dan lalu menangis melihat dia dimiliki orang lain yaa karnanya juga dia cuek sama gue, gue mau sms tapi gue gakpunya nomornya, gue waktu itu coba chatting dia gak bales, ohhhhhhh gue gaktau harus ngapain, temen-temen gue juga udah berusaha bantu yaa tapi gue gakmau. berdoa aja kali yaa biar mungkin dia denger. tapi gue percaya suatu saat gue bisa lebih lebih deket sama dia dan suatu saat dia juga pasti akan sadar kok siapa yang sebenernya nunggu dia dari berhari-hari berminggu-minggu berbulan-bulan bertahun-tahun. terimakasih yaa sudah mau membaca curhatan gue yang agak memang sedikit tidak penting untuk dibaca ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar