Powered By Blogger

Jumat, 04 November 2011

terasa berbeda

hari ini tanggal 4 november 2011 pertama kalinya di sma rapot gue diperlihatkan, memang ini baru rapot bayangan dari hasil ulangan  tengah semester ini menakjubkan nilai gue canggih hebat banget gakada nilai doremi semua aman tentram dan sentausa. tiap pengambilan rapot gue selalu deg degan takut hasilnya jelek  dan biasanya kalo nilai rapot gue jelek gue lari kerumah tetangga biar gak dengerin nyokap ngoceh tentang nilai, kali ini sangat berbeda kali ini rapot gue diambil sama nyokap pertama kali dan di sma pula, biasanya nilai gue dimbil bokap tercinta. setelah liat hasilnya nyokap seneng gue juga seneng lah haha. yaiyalah kalo nilai rapot gue baik gue gak perlu capek capek kabur kerumah tetangga. seneng deh jadi gak diomelin. mungkin ini gak penting buat lo semua yg baca ini tapi rapot gue kali ini terasa berbeda..
dimarahin nyokap  wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar