Powered By Blogger

Rabu, 20 Oktober 2010

My Best Friend

Gue punya sahabat yaitu : Dinantalia, Ulfa Inas, Nidaul Hidayanah.
Mereka bertiga baik banget sama gue karna selama ini gue emang gak punya sahabat. Mereka gue temukan di qhetoephat yaitu kelas 7-4 di esempeen negeri duatujuh jakarta yang ssn itu loh >> pamer amat. Disini gue mau ceritain sifat sifat mereka, yang pertama Dinantalia : dia adalah orang yang cantik menurut gue, wawasannya luas, banyak banget punya cerita, suaranya merdu banget kalo lo pada denger melayang deh lo adem banget suaranye, yang kedua Ulfa Inas : menurut gue dia cewek yang suka banget traveling dia ngajak gue kemana mana membuat gue tahu hal yang baru, punya mantan segudang yaa karna muka cabi nya itu, yang ketiga Nidaul Hidayanah : temen gue yang satu ini banyak banget disukain sama cowok cowok entah itu tukang bangunan, babu pasar, tukang siomay, ohhh bukan itu maksud gue banyak disukain cowok cowok normal walau ada juga yang normal (sory ya), lebih putih dari gue, punya lawakan yang bisa membuat gue ketawa.
Eh ternyata setelah gue masuk even yaitu kelas 8-7 >> kelas yang menurut gue anaknya brandal semua tapi asik asik , gue mendapatkan sahabat sahabat lagi waaaawwwwwwwww senangnya gue beruntung banget dapet sahabat mereka selain cantik cantik pinter lagi, gue jadi ketularan deh (amin). Mereka adalah jeng jeng Alifyah Rizky Setiawan, Mikailla Danianti Wulandari, Tasya Aulya Rachmatia. Gue cerita tentang sifat lagi yaa..
Dimulai dari yang pertama yaitu Alifyah Rizky Setiawan : cewek ini cantik banget asli, putih sipit, lumayan tinggi, pinter pula, punya banyak info tentang artis luar negeri, cerewet, manja, baik bangetttt sama temen,
kita beralih yang kedua yaitu Mikailla Danianti Wulandari : sebetulnya sih gue emang udah kenal dia di qhetoephat (7-4) >> kelas yang anak anak nya kayak setan semuatapi gue baru kenal deket banget yaa di kelas even kelas gue tercinta, lala itu anaknya asik banget, wawasannya tinggi, gaul banget,punya banyak berita tentang anak anak di sekolah, kreatif juga , pinter juga, dan yang pastinya baik banget,
mari kita lihat sifat sahabat gue yang ketiga yaitu Tasya Aulya Rachmatia : cewek ini manja buanget sama temen temennya, kalo menurut gue sih dia kayak anak yang masih dibawah 10 tahun sifatnya (pikirin aja sendiri dan bayangin betapa lucunya dia) tapi kenyataannya dia umurnya diatas 10 tahun, subhanaallah dia pinter bangetttt tentang semua pelajaran >> gue jadi bisa belajar dari dia hehe , dia juga baik, sholehah lagi maklum mantan anak sekolah islam gitu dehhh.
Nahhh itu banyak kan sahabat gue ada 6 cewek cewek cuantik sekarang gue masih main sama mereka walau kadang bingung ngebagi waktunya gimana hahahaha tapi yang pasti gue bersyukur banget punya sahabat sahabat kayak mereka , mereka membuat gue punya semangat hidup dan membuat gue selalu senang so thank god has given a good friend to me and they have made me know the meaning of life and the meaning of best friend :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar